my music

Selasa, 09 Juni 2015

Selamat sore teman-teman saya mau berbagi cerita tentang UAS semester IV nih..

  sangat bahagia UAS di semester IV ini bertepatan pada hari: Senin, 08 juni 2015, gak nyangka banget ternyata kuliah udah 2 tahun, seiringnya berjalannya  waktu gak kerasa menjalani semua ini, penuh rintangan dalam segi biyaya dan cobaan dalam menjalankan kuliah ini sampe punya fikiran pengen berenti dan alhamdulilah berkat kedua orang tua alhasil sekarang masih bertahan dikampus BINA HUSADA TANGERANG ini.

 Bahagia melihat kedepan 1 tahun lagi walaupun baru mau dijalani tingkat akhir ini, setidaknya masih bisa menatap masa depan yang cerah demi membahagiakan kedua oarang tua yang banting tulang demi anaknya, kepala yang dijadikan kaki, kaki yang dijadikan kepala, aku sangat bersyukur atas semua ini. saya harus semangat dan harus bisa ditingkat akhir ini , gak boleh menyerah untuk mendapatkan titik kebahagiaan saya dan kelurga.

 saya ucapkan beribu-ribu terimaksih kepada dosen-dosen yang telah memberikan ilmu yang tiada hentinya terutama bapak supri dan bapak muksin yang telah mengajarkan tentang semua ilmu  komputer ini.

Saya tau perjuangan saya masih belum seberapa, tapi saya insallah akan memanfaatkan ilmu saya sebisa mungkin, dalam 1 tahun kedepan ini titik capenya, mulai dari tenaga, biyaya dan fisik.

1 tahun kedepan sudah tidak belajar seperti biasanya yang mesti duduk d bangku, akan tetapi dimana menjadi jati diri untuk belajar sendiri demi pegangan hidup yang mempunyai gelar Amd.keb. hehe

 

 

 

Selamat Membaca...!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar