my music

Kamis, 24 April 2014


                                PENGALAMAN PRIBADI

Asalamualaikum. WR.Wb
   Senangnya mau jadi mahasiswa; mulai   dari UN april 2013 , sudah bisa merancang mau kemana tujuan kita sebenarnya. setelah UN banyak pilihan yang saya harus dipilih, tapi saya memilih tenaga kesehatan. setelah saya sudah klop di hati saya daftar di Akbid-Binahusada tangerang. setelah itu saya menunggu pengumuman kapan ada tes tulisnya, masuk kuliah aktivnya, pokonya gak enak perasaan terlalu senang mau menjadi mahasiswa. hehehe ( lebay bgt kan )?? maklum masih belum dewasa, dan akhirnya dapat info dari kampus, sudah mendapatkankan info saya nunggu beberapa bulan kedepan menuju tes tulis, dan akhirnya saya pun tes tulis juga di kampus Bina-Husada tangerang, dan begitupun deg-degan juga nunggu hasilnya.
  Bulan Agustus saya dapat info, dan sayapun lulus tes tulisnya dan akhirnya saya diterima..hhoreeeeeeeeee ( seneng banget ), lalu saya menunggu bulan sepember tgl 16. tgl 16  september mengadakan PPS ( Program Pengenalan Study), saya pun ikut melaksanakan PPS, ternyata PPS itu gak yang saya bayangkan, capenya nya luar biasa, tetapi saya dapat pengalan yang banyak dari PPS itu, 3 hari melaksanakan PPS badanpun drop" tapi tetap masuk ke kampus langsung pengisian ' KRS'. Hari berlau  perkuliahanpun aktiv dan akhirnya saya menjadi mahasiswa.
   Hari pertama masuk kuliah menjadi anak pendiam karena saat itu belum mempunyai teman yang bener-bener belum akrab, seiringnya waktu   berjalan saya pun punya banyak temen yang saya kenal, dan seiringnya perkuliahan aktiv memulai UTS, lalu UAS dan setelah UAS pembagian hasil nilai. Begitupun saya berpikir berkelanjutan, Ohhh.. ternya begini yang namanya kuliah, baru terasa bagai mana dan bagai mana, dan saya rasakan ternyata cape juga kuliah, padahal baru semester 1. dan alhamdulilah saya masih bisa berlanjut untuk menuju semester 2 ini. Masuk semester 2 ini harus bisa dan bisa lagi untuk memikirkan yang lebih jauh dari semester sebelumnya, pokonya kuliah itu cape tapi seru.

   





Tidak ada komentar:

Posting Komentar